-->

search blog/ web

KEAJAIBAN KEHIDUPAN - A MUST READ

Anak perempuan kembar, Brielle dan Kyrie, lahir 12 minggu lebih awal dari tanggal jatuh tempo mereka. Membutuhkan perawatan intensif, mereka ditempatkan dalam inkubator terpisah.

Kyrie mulai menambah berat badan dan kesehatannya stabil. Tapi Brielle, lahir hanya 2 lbs, mengalami kesulitan untuk bernapas, masalah jantung dan komplikasi lain. Dia tidak diharapkan untuk hidup.

Perawat mereka melakukan apa saja untuk membuat kesehatan Brielle lebih baik, tapi tidak ada yang dia lakukan dapat membantunya. Namun, Perawat mereka mempunyai pendapat yang bertentangan dengan kebijakan rumah sakit dan memutuskan untuk menempatkan kedua bayi dalam inkubator yang sama.

Dia meninggalkan gadis kembar untuk tidur dan saat ia kembali ia menemukan pemandangan yang dia tidak bisa percaya. Dia memanggil semua perawat dan dokter dan ini adalah apa yang mereka lihat (lihat gambar)

Brielle mulai mendekati adiknya, Kyrie. Merangkul kecil di sekelilingnya, seolah memeluk dan mendukung adiknya. Sejak saat itu, pernapasan Brielle dan denyut jantungnya stabil dan kesehatannya menjadi normal.

Sedikit dengan rasa penuh cinta lembut , menunjukkan kasih sayang kepada semua ♥

From ---► Top On Day


Artikel yang Anda Cari:

0 komentar:

ARTIKEL TERPOPULER

Join here

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More